Wednesday, May 1, 2013

MEIN Designers Trip - Day 1

Assalam'ualaikum Dear MEINers, kali ini desainer MEIN diundang oleh panitia acara Hijabee Locomarket2 untuk datang ke Surabaya. Flyer acara tersebut sudah diposting sebelumnya, teman-teman MEINers yang di Surabaya bisa hadir dan menikmati acara yang dipersiapkan oleh panitia. Banyak acara seru seperti talkshow, fashion show, bazaar, dll. Mark your agenda tanggal 4 Mei 2013 di Balai Pemuda Surabaya.

Sambil menunggu hari-H (tanggal 4 Mei 2013) kami mampir sejenak ke Bali untuk mencari inspirasi desain dan berlibur. Perjalanan dimulai dari bandara Soekarno Hatta, menuju Ngurah Rai International Airport. Fitri Aulia, Mulky Aulia, Mimi Alysa, dan Hary, kami berempat siap-siap melakukan perjalanan seru ke Bali dan Surabaya.

Kiri ke kanan: Hary Novianto a.k.a Pipi (Brand Director dan owner SimplyMii, KidsMii, Mimi Alysa dan MEIN Designers) dan Mulky Aulia (Brand Director dan Owner KIVITZ & MEIN)

Pesawat sengaja kami pilih paling pagi, keberangkatan jam 07:40 pagi supaya lebih banyak waktu yang bisa kami gunakan di sana. Alhamdulilah perjalanan berjalan lancar dan kami mendarat dengan selamat di Bali. Perjalanan berlangsung seru karena kami berempat memiliki banyak kesamaan, mulai hobi foto sampai travelling seru.

Kiri ke kanan: Mimi Alysa dan Fitri Aulia

Kiri ke kanan: Mimi Alysa dan Fitri Aulia

Kiri ke kanan: Mimi Alysa dan Fitri Aulia.

Perjalanan dilanjutkan dengan makan siang, kami mencari view yang bagus untuk foto dan sedikit relax setelah perjalanan 2 jam dari Jakarta. Akhirnya kami mampir ke Potato Head Beach Club, sebuah tempat yang seru namun tidak kami recommend untuk malam hari, siang haripun kami batasi hanya untuk lunch saja, foto-foto dan melanjutkan ke tempat lain. Hari pertama perjalanan ini diakhiri di Denpasar, Fitri Aulia dan Mulky Aulia ke sebuah resor seru, Mimi Alysa and Pipi ke sebuah hotel di Nusa Dua yang juga tak kalah serunya. So, tunggu posting-posting seru lainnya di sini.